Translate

SONIC AC JOGJA

serviceac standingfloor

AC Floor  Standing


AC floor standing adalah unit pendindin ruangan berbentuk balok yang sangat mirip dengan kulkas atau refigerator. Karena praktis, pendingin ruangan ini banyak di aplikasikan di berbagai jenis fungsi ruangan (indoor). Berbagai acara sering memanfaatkan kinerja jenis air conditioner ini seperti hajatan pernikahan dan jenis pesta lainya. Kapasitas Air Conditioner atau PK AC yang terdapat di pasaran cukup lengkap, mampu menyesuaikan dengan kebutuhan.

Cara Kerja AC Standing foor

Masuk ke pembahasan tentang sistem atau cara kerja dari AC jenis floor standing yang saat ini banyak diminati masyarakat karena kemudahan dan kepraktisanya. Jika dilihat dari cara peletakanya dan penggunaannya,AC standing floor memang cenderung sangat mirip dengan kipas angin. Bahkan fungsi secara garis besar dari unit pendingin ruangan ini juga sama dengan kipas angin yakni untuk menyejukkan udara dalam ruangan tersebut sehingga terhindar dari udara pengap dan panas.

Namun cara kerja dan instalasi AC floor standing jelas berbeda dengan kipas angin atau fan biasa. Pendingin ruangan standing floor menerapkan sistem refrigerant (freon), dan terdiri dari indoor dan outdoor sama seperti pada jenis AC lainya. Dikarenakan jenis indoor nya yang mudah diletakkan dan tidak bersifat permanen, maka jenis AC floor standing memberikan kemudahan dan fleksibilitas extra dalam pemindahan atau pemosisian indoor AC.

Tak jarang para produsen juga menerapkan teknologi turbo cooling function yang mampu mempercepat proses pendinginan pada AC standing floor. Bahkan tidak jarang unit yang mengaplikasikan auto swing louver yang mampu bergerak secara otomatis untuk menyebarkan udara sejuk atau dingin menjadi lebih merata ke beberapa titik.


Demikianlah ulasan lengkap mengenai AC floor standing yang sangat ringkas dan praktis. Penggunaan pendingin ruangan jenis ini tak hanya dapat di terapkan didalam ruangan atau indoor saja namun juga dapat diaplikasikan di luar ruangan atau outdoor.       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SONIC AC JOGJA

Tentang Perusahaan Kami

Saat ini banyak perusahaan yang bergerak di bidang eksport import,jual beli,baik berupa sandang pangan,papan dan pelayanan d...

SONIC AC JOGJA