Translate

SONIC AC JOGJA

AC Daikin Standard China Bagus Gak.?

Halo kali ini kami dari Sonicac jogja ingin membahas satu hal yang cukup sering menjadi pertanyaan banyak konsumen kami.
Apakah AC Daikin Standard China bagus?
karena AC Daikin sendiri semua tipe yang lain sebenarnya diproduksi di Thailand. AC Daikin Standard China dibuat di pabrik AC merk Gree di China. Jadi Daikin hanya menempelkan merk Daikin di AC yang dibuat di pabrik tersebut. Namun tentu saja dengan standard dan quality control dari Daikin Industries Thailand
(Pabrik Utama AC Daikin untuk konsumsi seluruh dunia).
Kemudian akan timbul pertanyaan, “wah kalau begitu kualitas AC Daikin jadi jelek dong kalo dibuat di Cina?” Saya akan jawab: “eh tunggu dulu… memangnya barang yang dibuat di Cina udah pasti lebih jelek kualitasnya dibanding dibuat di negara lain?”
Pada waktu itu mereka mengatakan hal yang sungguh sangat membuat kami heran, kaget dan kagum sekaligus. jadi kata mereka kira-kira seperti ini “Kamu mau import setrika? kami bisa buat dari yang harganya 10 ribu rupiah per buah sampai 3 juta rupiah per buah, dan tentu saja yang harganya 10 ribu per buah tetap bisa dipakai walau gak tau berapa kali pakai baru rusak…” Wow! jadi sebenarnya pabrik di Cina bisa membuat barang dengan kualitas abal-abal maupun dengan kualitas premium tergantung kebutuhan… Kedua mari kita membahas salah satu HP yang sangat laku di dunia… Apple iPhone… Bisa dibilang ini adalah HP yang SANGAT mahal… dan tahukah bahwa iPhone 5S yang mungkin sedang anda genggam itu adalah Made in China? yesss… bener… iPhone 5S yang harganya selangit itu dibuat dan di assembly di Pabrik Foxconn di China… ga percaya? coba Googling ajah… Nah jadi kalau anda anti pake barang-barang made in China karena takut jelek, ya jangan pake iPhone yahhhhh… pake Samsung aja… rata-rata yang beredar di Indonesia dibuat di Vietnam… hehehhe… (bukan promosi Samsung lohhhh…) Oke kembali lagi ke topik. AC Daikin Standard China TIDAK JELEK! walaupun dibuat di Cina namun kualitasnya tidak perlu diragukan karena mempertaruhkan nama baik dan nama besar Daikin yang sudah malang melintang di dunia per-AC-an selama berpuluh-puluh tahun dan dipercaya oleh semua mini market premium di Indonesia. Bahkan untuk konsumsi listrik AC Daikin Standard China lebih hemat dibanding AC Daikin Standard Thailand.
Sebagai contoh:

1. AC Daikin Standard China 1/2 PK
     konsumsi listriknya 340 Watt

2. AC Daikin Standard Thailand 1/2 PK
     konsumsinya 390 Watt
3. AC Daikin Standard China 3/4 PK
     konsumsi listriknya 540 Watt

4. AC Daikin Standard Thailand 3/4 PK
     konsumsinya 633 Watt

5. AC Daikin Standard China 1 PK
     konsumsi listriknya 690 Watt

6. AC Daikin Standard Thailand 1 PK

     konsumsinya 819 Watt

AC Daikin sudah terkenal sangat tangguh, bandel dan tahan lama dari dulu. Walaupun tidak dilengkapi dengan berbagai macam teknologi seperti AC Panasonic, namun daya tahannya sudah terbukti.
Jadi semoga dengan adanya artikel ini, para customer kami tidak lagi bingung apabila ingin memilih AC Daikin Standard Cina.

Terima kasih telah membaca artikel kami kali ini.. Semoga bermanfaat bagi anda
salam dingin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SONIC AC JOGJA

Tentang Perusahaan Kami

Saat ini banyak perusahaan yang bergerak di bidang eksport import,jual beli,baik berupa sandang pangan,papan dan pelayanan d...

SONIC AC JOGJA